August 18, 2012

Today Was My 18th Birthday


Alhamdulillah udah 18 tahun, udah semakin dewasa, dan pastinya makin bisa berpikir jernih ga kayak anak-anak lagi. Makasih banyak buat orang-orang yang care sama gue, dari mulai yang ngucapin via telfon, sms, bbm, twitter, facebook, skype dsb. Cuma ga nyangka aja umur gue sekarang tepat “18 tahun”. Gadis mama udah gede nih hehe. Ya walaupun tanpa kado atau kue,  hari ini tetep seneng apalagi kalo dengerin vn happy birthday dari yang lain suaranya lucu-lucu banget. Ditambah lagi wishesnya dari mulai "semoga yang disemogain ga percuma" "semoga dinikahin Bacit" "semoga ga galau-galau terus" "sabar-sabar ya nunggu Bacit pendidikan" "semoga makin sabar melakukan LDR" "semoga makin semok" "semoga makin bener" "semoga bahagia selalu" "semoga hijabnya cepet diaplikasiin" "semoga lolos IPDN-nya" "semoga jadi bu camat" "semoga makin-makin" "semoga sukses dunia akhirat" "semoga panjang umur" "semoga sehat lahir batin" "semoga selalu berbakti sama orangtua" "semoga...........(isi sendiri)" "semoga langgeng sama bacit sampe kakek nenek" doanya beraneka ragam  semoga dan pastinya diaminin banget. Ohya yang ngucapin lewat bbm tahun ini melonjak jadi 138 orang dan sempet sedih masa diantara mereka semua dari pagi sampe jam setengah 10 yang ngucapin via apapun itu Bacit ga ngubungin sama sekali padahal hari ini hari sabtu dan disana pasti free dari kegiatan, jadi inget kata-kata bang Ojan semalem “kalo dia sayang sama Yaya pasti dia usaha gimana pun caranya ngubungin Yaya cuma buat ngucapin happy birthday, disana pasti ada kantin kan? Masa minjem hp orang kantin sebentar buat sms terus bayar 5 atau 10 ribu ga bisa. Ada kemauan pasti ada jalan, Ya”. Bener-bener kebawa pikiran, apa iya yang dibilang itu masuk akal? Jangan-jangan emang udah lupa *ayo Soy jangan mikir negatif, LDR tanpa komunikasi emang gini banyak cobaan dan godaan dari sana-sini*. Tiap gue cek hp gue liat ada telfon atau sms ga ya dari Bacit, dan ternyata ga ada sama sekali. Ini ulang tahun ke-2 gue selama gue masih ngejalin hubungan sama dia, dan kali ini gue ngerasa bener-bener flat tapi tetep disyukurin kok apa yang udah dikasih sama Allah! TAPI TERNYATA............ Gue seneng banget asli jam setengah 10 lewat pas gue baru selesai mandi terus tidur-tiduran gatau entah ada angin apa ga lama hp gue bunyi. Gue kira telfon  dari siapa abis nomornya ga gue kenal, dalem hati sebenernya antara mau atau engga ngangkatnya. Pas diangkat gue kaget kenapa dia jadi nanya "ini pacarnya Bacit ya? ini Kurnia temennya Bacit, telfon balik ya kesini" nah loh gue kira ada apa-apa sama Bacit makanya langsung gue telfon balik. Ga nyangka bahagia banget gue dipenghujung Ramadhan ini, gue ga pernah ngarepin apa-apa diulang tahun gue tapi yang gue minta orang yang udah gue anggep special bisa terus ada disamping gue. Berkah banget ya, dan lebih senengnya lagi ditelfon gue sama Bacit ketawa haha hihi ya walaupun cuma sebentar tapi gue seneng banget asli gatau mau ngomong apa sangking senengnya. Kita sempet cerita-cerita sering banget dikasih mimpi, gue mimpi Bacit dan sebaliknya dia pun begitu. Entah ini yang namanya kangen berat mungkin ya gara-gara udah hampir 2 bulan ga ketemu. Yang terpenting udah lega akhirnya tau kabar Bacit setelah 3 minggu gue nunggu-nunggu. Buat gue ini kado yang tak terduga, bener ya sungguh bahagia itu sederhana.

No comments:

Post a Comment