August 29, 2012

Lotta Miss You, Tem


Udah seminggu lebih ga ada kabar dari Bacit lagi setelah minggu lalu dari pas malem takbiran 3 hari berturut-turut dia telfon gue terus. Hari selasa tanggal 21 Agustus, waktu terakhir telfon dia bilang mau telfon lagi hari minggu tapi ternyata mana? Yang gue tunggu-tunggu itu ga ada. Sampe kebawa mimpi asli 3 hari berturut-turut kepikiran bakalan ditelfon, Jujur aja gue hopeless dan sedih. Gue iri sama Citra, hari senin tengah malem Dalih telfon dia tapi kenapa Bacit engga??????? Gue kangen banget, ini udah 2 bulan ga ketemu. Ya paling kalo ngobrol-ngobrol cuma via telfon, bagi gue itu belum cukup kalo engga ketemu langsung. Sampe kapan ya gue begini, nyiksa banget rasanya ldran susah kontek. Sabar... Sabar... Kalo dirasa-rasain yang ada berasa lama banget hm jadi let it flow aja deh ujungnya pasti ga berasa, mudah-mudahan ya. Andai lo tau apa yang gue rasain disini Tem, berasa sendiri dan hampa banget. Kalo cerita ini itu ya ga jauh-jauh ke Citra, gatau lagi mau cerita kemana. Gue bingung sekarang, tapi disisi lain gue takut. Ada aja pikiran negatif yang terlintas diotak gue, yang Bacit lupa lah yang ini lah yang itu lah pokoknya aneh-aneh deh. Tapi balik lagi sih ke diri gue percaya atau engga, itu aja sih kuncinya. Gue cuma berharap apa yang gue tunggu tuh ga sia-sia, semoga.

No comments:

Post a Comment