August 16, 2012

Sepenggal Cerita


Gatau kenapa jam segini pengen banget ngeposting sesuatu. Judulnya masih gatau apa yang pasti intinya gue mau cerita! Yak ga jauh-jauh tentang Bacit dan mungkin bisa dibilang masih berkisar tentang hubungan jarak jauh yang lagi kita alamin. Gue kangen banget asli, entah gimana dan dengan cara apa gue bisa ngungkapin yang gue rasain sekarang. Sering tengah malem gue mikir “dia disana kangen juga ga sih sama gue disini? bakal inget gue terus apa engga ya? rasa sayang dia ke gue masih  kayak dulu apa udah berkurang? kok sabtu minggu ga ngabarin gue, bukannya dia free disana ga ada kegiatan? terus kapan ya bakal ngabarin gue lagi? kalo udah selesai pendidikan nanti apa masih setia sama gue atau bakal ada yang lain?” selalu dan selalu itu yang tiap malem terngiang diotak gue, tepatnya rasa khawatir dan takut kehilangan. Disini gue nunggu hampir 3 minggu, semenjak Bacit berangkat dan 2 hari berturut-turut masih bisa denger suaranya. Tapi sayangnya dari tanggal 1 sampe detik ini entah apa kabar yang disana. Kadang gue suka putus asa dan mau nyerah, jujur gue ga kuat. *Hei ini baru minggu ke-3* gue coba buat nguatin diri kalo gue bisa sabar nunggu dia sampe 2 atau 3 bulan tanpa komunikasi ini.

No comments:

Post a Comment