August 31, 2012

Lagi & Lagi


Gue bingung entah kenapa hari ini tuh udah 3 kali mimpi Bacit, gila ya sehari udah 3 kali aja ga jauh beda sama resep obat udah gitu mimpinya beda-beda. Yang pertama gara-gara gue ketiduran sekitar sejam, mimpinya gue sama Bacit lagi bbman ya Allah persis banget kayak beneran. Yang kedua emang gara-gara guenya ngantuk yaudah akhirnya gue lanjut tidur lagi, mimpinya gue sama Bacit lagi main-main berdua. Yang ketiga pas gue tidur dikamar berdua sama bunda, mimpinya gue ketemu sama Bacit nah disitu kebetulan ada Citra sama Dalih juga. Untuk kesekian kalinya gue mimpi Bacit, Bacit, dan Bacit. Bukan apa-apa gue cuma khawatir Bacit disana kenapa-napa, takut banget kalo sampe diapa-apain. Terus gue cerita sama Citra eh ga lama dia juga mimpi Dalih gara-gara ketiduran di balairung UI pas lagi padus. Citra bilang mungkin iya karna kepikiran dan kangen bangeeeeeeeeet, bener banget tapi apa yang dia bilang. Kapan ya ga gini-gini lagi, nyiksa juga lama-lama.

2 comments:

  1. samaaaaaaaaaaa gue juga mimpiin doi mulu semenjak doi di akademi, kangen banget shel bener!

    ReplyDelete