August 22, 2012

Bahagia Itu Sederhana


Hari ini postingan gue dijamin anti galau haha soalnya seneng banget dari malem takbiran sampe hari ini ditelfonin terus sama Bacit, sekitar 23 kali ada tuh sampe gue rada bosen denger suaranya hahahaha. Ya biasanya kan engga, abis kalo lagi deket jarang banget telfonan paling sekali-kali aja itu pun jarang. Seengganya 3 hari ini udah bisa komunikasi, udah tau kabar, dan udah denger suaranya. Asli gue seneng! Bisa dibilang ngilangin galau selama 3 minggu kemarin ditinggal hihi. Bacit tuh sekarang bawel banget, keliwat bawel sih gue rasa. Abisnya tiap nelfon ada aja pesennya yang gue harus gini lah gitu lah gono lah, contohnya "jangan tidur diatas jam 12" "sholatnya jangan bolong-bolong" "kalo makan yang banyak jangan dikit-dikit" "jangan lupa doain aku ya" "ngaji tuh hatamin al-qur'an sekalian kalo bisa" "jangan sampe sakit" "awas aja kalo pulang ke Jakarta kurus" dan entah apa lagi yang dia bilang, asli bising gue dengernya haha. Walaupun cuma bisa denger suaranya tetep seneng juga kok, sampe seneng banget malahan, sempet ga percaya aja. Pas lagi telfonan gitu yang bikin gue diem pas dia nanya "kapan ya dut kita bisa ketemu?" ga tau harus gue jawab apa. Sedih banget ya rasanya gatau kapan pastinya bisa ketemu. Kita sekolah dulu ya tem yang tinggi biar nanti banyak duit terus bisa bikin keluarga kecil kayak yang waktu itu kamu bilang :'). Biar waktu yang jawab semuanya, dan gue bakal simpen terus rasa kangen gue sampe nanti saatnya bisa ketemu Bacit.

No comments:

Post a Comment