August 23, 2012

Hijab




Gatau kenapa semenjak di Aceh jadi pengen banget berhijab seterusnya. Yang dulunya gue mikir panas dan gerah, tapi ternyata gue salah. Hijab itu pas dipake berasa adem dan nyaman. Insya Allah bakal pake terus sampe gue mati. Tiap browsing pasti ga jauh-jauh yang dicari di google “how to wear hijab” hehe nyari aplikasi hijab yang unik gitu deh biar orang ga bosen liat model itu-itu aja yang gue pake. Kadang kalo hopeless nyoba model yang baru ya balik lagi ke model biasa gue pake biar ga ribet haha. Tapi masih belum dari hati nih, orang-orang kalo  liat dp atau avatar gue yang pake hijab pasti pada bilang “cie hijaban ya sekarang, semoga dipake terus ya Soy” amin ya semoga bener-bener dapet hidayah dari dalem hati biar ga setengah-setengah niatnya. Gue pengen nutupin aurat gue, ya ga kayak gue dulu rambut masih dipamer-pamerin ke orang haha bagus juga kaga. Bismillah semoga niat gue buat berhijab bisa terlaksana, amin.

No comments:

Post a Comment