August 18, 2011

Sweet 17th

Happy birthday to me..
Happy birthday to me..
Happy birthday, happy birthday..
Happy birthday Shella :') 

HAPPY SWEET 17th BIRTHDAY GIRL.......Today I'm 17th years old. Thanks god because you I live in this earth until now and it takes a long time to grow up to be a teenager. For me, birthday is a special time to celebrate the gift of 'me' to the world. All of them are joining and says "that August the year when my birthday begins, brings all the special things, that mean the most to me!". If there's something that I hope and maybe it all can be come true. AMIN o:)


Ohya sebelumnya mau bilang makasih banyak buat yang ngucapin via sms/bbm/mention twitter/wall facebook. Entah kenapa hari ini bbm mendadak rame banget dari gue melek dari subuh sampe sekarang pun kurang lebih udah 83 orang ngirim ucapan "Happy Birthday" sekaligus beragam doa-doa dari mereka semua. Diulang tahun yang ke-17 ini bener-bener istimewa menurut gue walaupun ga dirayain no problem dong ya. Hari ini seneng sih banyak yang peduli. Dan gue bersyukur sama Allah masih diizinin tingggal didunia & bercanda ria bareng keluarga, pacar, maupun temen-temen terdekat sampe sekarang. Tapi sedih deh masa nyokap bokap belum ada yang ngucapin hiks mungkin mereka sibuk atau apalah yaudah gapapa deh yang penting intinya bahagia gue gabisa diungkapin dengan kata-kata. Kalo si doi kirim bbm, sms, sama VN yang isinya dia nyanyi lagu happy birthday sambil nge-gitar buat gue. Lucu sih rada fales tapi gapapa dia udah usaha ngasih yang terbaik dan gue sangat hargain itu. Pas disekolah sambil salaman pada ribut deh minta teraktir iyakali disangka duit gue segunung. Mana Nindie langsung meluk dan narik gue ke sos b sama sos a sambil dadah pake tangan gue. Dan Edri lebih gila lagi mau gendong gue okelah misalkan badan gua kaya triplek ini badan gue sama dia aja kebanting abis. Emang deh #PKSouth manusia dengan tingkah ajaib. Untungnya  foto aib gue ga beredar jadi ga dipampang jadi dp bbm HAHAHA alhamdulillah.....
Entah ada angin dan hujan darimana pas banget abis buka puasa bareng disekolah balik kerumah gue langsung ganti baju abis itu jemput Mentari ga lama sekitar jam 9an dia ngajak gue keluar komplek katanya ada seseorang yang mau ketemu sama gue tapi jangan kaget (pas posisi ini setelah gue turun tangga mata gue langsung ditutup pake scarf  sama Mentari dan gue jalan persis orang buta yang lagi dituntun). Nahlo......dalem hati udah pasti timbul tanda tanya besar ya bisa dibilang penasaran setengah mati mana berasa dagdigdug kaya mau papasan sama setan-_-  tau-taunya pas diliat....... Awalnya *hening* lalu? Tadaaaaaaaaam pas mata gue dibuka gue udah ada di lapangan komplek dan SURPRISE waaaaaaa gila diluar dugaan cuma bisa ketawa bahagia dengan perasaan campur aduk mau nangis, gerogi, seneng, kaget, bingung. Secara langsung gitu setelah buka mata yang muncul didepan mata gue si doi men sambil megang kue yang diatasnya ada lilin angka 17! Anjir kicep setengah mampus, selain itu ada Vania juga tentunya. Gue udah gabisa ngomong apa-apa lagi *speechless*. Lanjut nyanyi happy birthday, tiup lilin, make a wish, tahap aniaya, potong kue, & foto-foto.

Detik-detik mata gue hampir mau dibuka

  Make a wish....

Abis dianiaya nih

With my best......kangen berat udah lama ga ketemu :')
 Udah wangi lagi loh dan alhasil hari ini gue mandi 3x. Tapi tetep rada amis bau telor-_-

 Birthday card from Rosyid Hanavi Alhuda


Pas buka kado dari item seneng deh isinya ternyata......COOKIE!

Gue ngajak mereka kerumah soalnya sekujur tubuh udah bau amis mana lengket udah gitu dirambut gue banyak cangkang telor. Akhirnya gue mandi dan mereka dengan sabar menunggu. Ga lama gue muncul dengan baju tidur plus rambut yang masih basah. Mentari sama Vania dikamar entah mereka gosip apa sembari ngadem. Sedangkan gue dan item diteras ngobrol berdua eh abis itu item nyuapin  gue kue hehe. Karna emang gue pikir itu kue ga bakalan abis yaudah akhirnya gue panggil aja Mentari sama Vania suruh ikutan makan juga. Semuanya berjalan sesuai rencana si item lelaki rese. Mentari, Vania & dua adek gue ikut gabung jadi komplotan Bacit ngejalanin misi malam ini. Huhu pada jahat ya. Biar jahat tapi mereka tetep jadi kesayanyan gue sampe kapan pun itu. Kalian begitu berharga dihidup gue. Kalo ga ada kalian mana mungkin gue bisa sampe sekarang ini. Love ya♥

No comments:

Post a Comment