August 14, 2011

Greet

Sebenernya udah gamau tuh ngurusin lo lagi ah males, gue anggep masa lalu gue sama lo yang paiht itu udah berakhir. Gataunya? Aaaaaaa dia muncul dan greet gue. Alamak ga nyangka abis. Awalnya sih gue cuma ngirim broadcast promote si Fariza ke kontak gue sekitar jam 15:10 isinya "Invite nih cowok minta di promote kontaknya dikit Fariza Indra 313EEE9A 93shs, jago basket, ga single sayangnya udah taken, lelaki tulen, kulit sawo matang. Minat? Monggo di add ;;)" udah kan tuh selesai gue ketik gue send blablabla........ Gatau kenapa entah dateng hidayah dari negeri mana eh si lelaki greet gue sekitar jam 19:08. Kalo dipikir-pikir itu orang emang sengaja mau greet gue apa ga liat hp dari siang?-_-" tapi ga mungkin deh ga liat hp orang pas gue broadcast aja ga lama itu manusia muncul di recent updates. Aneh aja gitu.

(percakapannya sama persis kaya yang di bbm ya gada rekayasa sedikit pun)
F ; Yg cewe Ga ada Apa sel hahahaha
F ; Apa kabar lo ?
G ; Kaga ada. Cowok adanya, mau? Haha
G ; Baik kok, lu gimana?
F ; Hahahaha
F ; Alhamdulillah baik
F ; Temen lo banyak yg di sg ya ?
G ; Oh iya sekelas sama elu juga kan?
G ; Kalo mereka ngomong macem macem gausah didengerin ye
F ; Iya sekelas Sama gue semua ahahaha
F ; Udah banyak kali dia ngomongin tapi di sana jadi orang pendiem gue o:)
G ; Gayaan deh jadi pendiem.....
G ; Iya pas disekolah juga mereka bilang mereka sekelas sama yang namanya fxbl
G ; Lu ga tarawih bal?
F ; Kaga ahahahaha
F ; Iya banyak banget di omongin ahahaha
G ; Kenapa? Lagi M? Ma-les -_-
G ; Emang rese itu pada pada penyebar gosip
G ; Terus kalo ngomong langsung pada nyablak haha tapi mereka asik sih 
 F ; Iya gue Ga nanggepin sih cuma diem doang hihihi abis bingung gue Sama candaan dia
G ; Mereka emang gitu suka aneh candaannya. Apalagi rafi sama nindie asal ceplas ceplos yang diomongin.
G ; Tapi awalnya mereka kira nama fixbal itu temen lu yang putih terus agak gendut ga tinggi. Cuma gua bilang bukan yang itu fixbal itu yang tinggi item udah gitu behelan.
F ; Terus kata dia
G ; Kata mereka gini "oh....fixbal yang itu soy. Oalah yang ituloh yang kita bilang kaya korek api. Badannya lurus tapi palanya gede. Berarti kita salah orang dong ya. Mana udah kita bilang dia mirip opung" gitu
F ; ( ¬_¬")
F ; Ko gue kaya korek Apa :/
G ; Lah au itu mereka yang bilang

Yaudah abis gue bales cuman diread doang sama si pentol korek. Hm.... gamau ngarep lagi sekarang udah cukup deh masa lalu gue sama dia. Gue juga sabodo amat dia mau bales atau engga. Ya lumayan deh jam segitu gue emang lagi bosen mana dewekan dimobil nunggu bokap nyokap sama dua adek gue tarawih huhu nasip lagi ada tamu nih sekalian juga nunggu si Bacit sholat juga eh giliran pentol korek greet ya jadi rada ga sepi lagi. Sebenernya mah ga nyangka juga masih inget gua toh, nanya kabar gue juga eh tapi asal jangan kasih harepan lagi aja ke gue. Hasrat gue ke elo aja udah buyar. Seneng sih sebenernya cuma ya begitu deh cuman mau klarifikasi juga kok biar kalo anak #PKSouth yang se-SG sama dia ngomong macem-macem atau apalah anggep aja masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Udahan dulu ya peps mau belajar biologi dulu nih buat besok mau ada ulangan hhhh ya beginilah nasip anak ipa dikejar deadline ulangan yang tak henti-henti hahaha gadeng lebay. Tunggu cerita yang lainnya dari asoy......

No comments:

Post a Comment