August 16, 2011

Random

Sumpah ini mimpi tiba-tiba aja gitu ga pake salam datengnya. Eh emang semua mimpi datengnya tiba-tiba deng-_- mending gitu ya kalo gue mimpi pacar atau ga temen. Lah ini? Sebelumnya pernah deket juga engga apalagi komunikasi lewat message ataupun jejaring sosial. Sempet nanya ke Astika dengan penuh tanda tanya  "Tik kalo kita mimpi tapi dimimpi itu orang yang ga pernah deket sama kita eh tiba-tiba aja muncul itu artinya apasih?" gue kira Tika bakal jawab gitu artinya blablabla eh taunya dia bilang "gatau deh gua kalo itu" yah ampun berharap gitu ya gue dapet titik terang dari si anak curut eh hasilnya nihil. Okelah gapapa lanjut cerita men..... Heran aja gitu  masih kebawa dari pas bangun tidur sampe sekarang mikir tuhan ngasih gue mimpi kaya gitu maksudnya apa? Sampe sekarang pun belom nemu jawabannya maklum masih labil hihi udah gitu mimpinya totwit abis makanya muncul tanda tanya besar diotak gue abis aneh gitu sih mimpinya masa guaelagi jalan nih ya ceritanya sama temen gue berdua mau sekolah dan itu malem, nahloh(?) ya mungkin abis pulang sekolah eh ga lama gue udah sama yang lain kan aneh aja gitu. Awalnya sama si ini tapi ga lama jadi sama yang ono. Kata orang mimpi itu bunga tidur jadi kalo ada hal-hal yang diluar dugaan diri sendiri ya harap maklum. By the way, itu orang sekelas sama gue loh um... Kalo gue kasih inisialnya entar gue disangka suka padahal punya rasa sedikit pun juga engga. Tapi tapi tapi kasih tau dong kalo mimpi gue itu artinya apa. Just share aja ya sobat :)

No comments:

Post a Comment