August 6, 2011

Bestie♥

You're...
My Friend, my companion..
Through good times and bad..
Through happy and sad..
Beside me you stand..
Beside me you walk..
You're there to listen..
You're there to talk..
With happiness, smiles, pain and tears..
I know you'll be there..
Throughout the years!




Yuk kenalan sama dua sahabat kesayangan gue. Yang berkacamata namanya Vania Atika/Boncel nah kalo yang berlesung pipi itu Mentari/Brekele. Kalo diitung-itung kita bertiga sahabatan udah lumayan lama loh dari kelas 7 semester 2 ya kurang lebih 5 tahun. Ga berasa udah segitu lumayan lamanya. Kita bertiga punya kesamaan loh sama-sama tukang jalan eh tapi kadang kalo diajak ketemu sambil hangout kemana gitu suka pada susah. Yang mau inilah itulah onolah anulah hm.......jalan satu-satunya kalo emang lagi sempet ya saling kunjung kerumah Gue, Mentari, ataupun Vania. Sejuta cerita heboh pasti bakal dishare kalo udah ketemu. Selain tukang jalan kesamaan kita bertiga itu suka galau kalo ada yang aneh sedikit dari pasangan masing-masing. Ohya tanggal lahir kita juga kaya anak tangga loh hihi berurutan dimulai dari yang tertua Mentari 20 Januari, Vania 19 Juli, sedangkan Gue 18 Agustus.........wih sebentar lagi gue beranjak dewasa umur 17tahun itu udah saatnya gue mulai berpikir jernih buat masa depan diri gue sendiri. Tinggi kita bertiga juga persis anak tangga kalo lagi jalan bertiga nih Gue (sebagai ; do) Mentari (sebagai ; re) dan yang terakhir Vania (sebagai ; mi). Biar ga ketuker sama yang lain nama mereka suka gue gonta-ganti abis bosen sih kalo manggil Mentari/Vania pasaran bener. Ga muna juga sih nama gue sendiri pun pasaran hiks kenapa sih ya(?) Btw, kalo masalah percintaan pasti deh dari kita bertiga ada yang langgeng atau ga ada yang cepet kandas. Tapi.....entah kenapa bulan Mei tahun 2011 ini hoki gitudeh kita bertiga dapet pacar eh tanggalnya deketan loh, apa mungkin kita bertiga jodoh(?) eh salah ya haha. Harapan semuanya udah pasti langgeng cuma yang amat sangat disayangkan Mentari udah kandas duluan :( mungkin bukan takdirnya kali ya ngejalanin hubungan sama si berondong amis. Gue sebagai sahabat cuma berharap mungkin suatu saat dia nemuin orang yang pas dihati. Eh kenapa jadi curhatin Mentari gini deh-_- oke balik ke topik pembahasan awal, mungkin yang beda sifat dari kita bertiga. Ya bisa dibilang kalo satu lagi ada masalah yang dua  lagi nyerocos ngasih saran, apalagi kalo ada yang lagi pedekate wuih langsung deh itu duo wanita cie cie sampe mulut bebusa eh terus kalo  ada yang udah jadian minta peje-_-. Uniknya kalo lagi bener-bener cerita seru syndrome ketawa ngakak menjalar dari Mentari Vania Gue. Persis apa tau gue juga bingung hehe. Ehya udah hampir jam 2 nih gue mau pamit tidur dulu ya sobat soalnya jam setengah 4 mau sahur. See ya

No comments:

Post a Comment