February 9, 2013

Kelabu


Kamis, 7 Februari 2013..

Hari ini bener-bener kelabu banget, ter-zonk of the week gitu huhu banyak banget masalah dari pagi sampe sore berentet. Bingung, sialnya bisa merajalela gini sih ahelah. Ga kasian apa sama gue, udah capek badan ditambah lagi capek batin capek hati. Kok segininya banget ya, sampe privasi pun ada larangannya juga. Ga abis pikir, cuma kata-kata itu mungkin yang bisa gue lontarin tanpa perlu banyak penjabaran ini-itu. Intinya nih ya, gue lagi galau sodara-sodara HUAAAAAAAAAAA pengen nangis terus. Tapi tiap mata udah ngebendung air hujan dan tiap itulah gue tahan. Ga cengeng kan Shel??????????? Katanya superwoman :-)! Bisa tahan kok, seterong gitu loh hehe. Hm cuma yang namanya masalah hati emang ga bisa dipaksa, gua sadar dan tau betul itu. Kalo udah masalah hati mau itu manusia segarang apa juga tetep bisa rapuh terus jadi menye-menye gitu. Mau cerita apa lagi ya, bener-bener lagi bingung banget posisi gue sekarang. Udah blogging gini aja ga ngurang galaunya, MESTI GIMANA DONG NIHHHHHHHHHHHH. Gatau ah pusing sakit kepala udah ga sanggup mikir lagi, mending tidur deh. Dah

No comments:

Post a Comment