February 27, 2012

Ramalan

 


Percaya atau engga, kadang memang suka percaya sama ramalan. Entah itu ramalan tentang masa depan, sifat, dan teman sepermainannya. Sebenernya sih itu dosa dalam agama gue tapi kalo cuma buat having fun supaya bisa lebih baik lagi gue rasa gapapa. Emang sih banyak yang bilang percaya ramalan itu istilah kata sama aja kaya musyrik, mengubah takdir yang udah ditentuin. Ngomongin soal ramalan,  jadi inget pas gue diramal sama adek kelas gue tentang gimana nanti karir gue kedepannya. Pertama, gue nanya berapa persen gue bisa tembus kedokteran, entah kenapa dia langsung jawab 67% yah bisa dibilang itu angka yang cukup lumayan melebihi 50% tapi memang jujur minat gue sama sekali ga tertuju kesitu. Kedua, Bacit juga nanya soal hubungan gue sama dia, angka 77% itu bisa dibilang lumayan lah ya dan semoga yang 33% sisa dari perjalan cinta gue sama Bacit. EYA...................... Biar komplit jadi 100% hihi.Pernah juga gua diramal sama Hafiyyan, entah dia belajar ilmu ramal darimana kok bisa ya mengira-ngira. Pertama tentang keuangan, dia bilang pemasukan gue itu agak sedikit tapi banyak berdatangan dan pengeluaran gue banyak tapi kedepannya udah mulai jarang. Kedua tentang asmara, menurut garis tangan gue hubungan asmara gue itu akan ada titik temu dimana bisa terjadi konflik (entah itu apa) tapi ga bikin gue putus hubungan buat ngejalaninnya. Ketiga tentang kesehatan, memang sih gue itu jarang sakit dan kalopun udah sakit biasanya cuma sakit kecil (pusing, batuk, pilek, dll) tebakan ramalan ini  hampir bener malah menuju bener tapi percaya atau engga tergantung masing-masing orang. Yang lucu Bacit diramal sama temennya pake kartu remi. Dan katanya kartu yang dia pilih gatau kenapa bisa kebetulan cocok. As merah (ibarat hati gue)  dan As sekop (ibarat hati Bacit), Queen merah&Jack sekop. Arti dari kartu-kartu ini kalo hati masing-masing itu udah saling nyatu, istilah kata tuh klop banget! Menurut gue, ramalan yang baik-baik ga ada salahnya dong diaminin biar jadi kenyataan. Tapi ga boleh juga terlampau percaya sampe-sampe bisa ngeubah gaya hidup lo sendiri.

No comments:

Post a Comment