July 25, 2011

Cerita Lama, Tutup Buku

Gimana sih rasanya HOPELESS? Ibarat burung yang lagi terbang tinggi diangkasa dengan bebas dan tiba-tiba tanpa disadari ada pemburu liar melucuti senjatanya kearah burung tersebut. Lalu bagaimana keadaan si burung? Apakah akan terjatuh? YA! Terjatuh dari ketinggian dan itu rasanya sakit! Sama banget persis kaya apa yang udah gue alamin beberapa bulan lalu. Kepercayaan gue disia-siain gitu aja, mungkin setelah si dia menjauh bahkan cuma ngasih banyak harapan kosong ke gue baru itu gue sadar dan buka mata lebar-lebar. Sejak saat itu gue mulai ga percaya sama yang namanya "CINTA" dan "COWOK". Hati berasa hambar, buat buka hati ke orang lain itupun susah. Ngelupain dia 'seseorang' butuh usaha, kemauan dari hati gue sendiri yang bisa bantu gue bangkit. Tapi gue percaya yang namanya cinta ga cuma dateng dari 1 orang. Gue masih punya cinta yang lain dari temen-temen terdekat yang selalu berbagi susah maupun seneng. Mereka yang support supaya gue bisa L-U-P-A. Sedikit demi sedikit gue coba. Awalnya sulit banget tapi lama kelamaan bisa. Mungkin pengharapan itu masih ada sampe sekarang cuma udah berbaur sama benci yang begitu dominan. Gue percaya karma itu ada dan nyata. Suatu saat mungkin dia ngerasain juga apa yang gue rasain. Cuma mau dia sadar aja. Tanpa dia minta maaf pun gue udah lupain yang udah berlalu. Cerita tentang lo dan gue udah sepantesnya gue kunci rapet-rapet bahkan gue gembok biar ga muncul-muncul (lagi) di memory otak gue Jangan pampangin muka lo lagi didepan mata gue. Jangankan liat kalopun gue denger nama lo (lagi) rasanya males. Yang ada semakin amat sangat dominan rasa benci gue sama lo. So? Masa lalu yang udah buat gue galau & sedih sekarang berubah jadi bermacam-macam cerita bahagia yang berwarna-warni .  Asoynya udah nemuin tambatan hati yang baru yang bisa nyenengin hati dan kita berdua saling sayang untungnya sih hahaha duh jadi malu. Intinya mau selamanya sama Bacit. Ya......walaupun ini cowok otaknya rada sengkle, sedikit idiot, kadang suka buat bete tapi gue cinta mati. Suka, sayang, dan cinta itu beda jauh. Kategori cinta yang gua pilih dan selamanya akan terus gue jaga biar rasa itu ga berubah. Segini dulu deh abis jari-jemari gue pegel ngetik terus, ditambah lagi kerja otak gue yang bisa dibilang lemote kalo mikir kepanjangan. Bye

No comments:

Post a Comment